Sukses

6 Potret Ganteng Dory Harsa, Penabuh Kendang Didi Kempot

Dory Harsa penabuh gendang Didi Kempot ini tengah viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Didi Kempot kembali populer. Namanya muncul lagi meramaikan industri musik Indonesia. Didi Kempot sendiri merupakan salah satu penyanyi senior legendaris asal Jawa Tengah yang terkenal membawakan lagu campursari.

Lagu-lagunya yang dianggap dapat mewakili perasaan tersebut begitu populer di Indonesia hingga mancanegara. Bahkan muda-mudi generasi milenial yang jadi fans pun seolah tak pernah absen di setiap penampilan penyanyi yang berjuluk Godfather of Brokenheart di berbagai kota. Di balik kepopuleran Didi Kempot, ada satu sosok yang mencuri perhatian publik yakni Dory Haryanto Saputra yang kerap disapa Dory Harsa.

 

Dory Harsa merupakan penabuh kendang yang selalu mengiringi dan mendampingi Didi Kempot saat manggung. Memiliki paras rupawan, banyak warganet jadi salah fokus. Bahkan kini banyak orang menjadi penggemar pemain kendang tersebut.

Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang memiliki pengikut kurang lebih 67 ribu. Penasaran seperti apa sosok Dory Harsa? Berikut potretnya dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @doryharsa, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Dory Harsa, penabuh kendang yang selalu mengiringi Didi saat manggung.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret Dory Harsa saat menabuh kendang, senyumanya adem banget.

4 dari 7 halaman

3. Banyak Sobat Ambyar yang juga ikutan jadi penggemar pemain kendang ini.

5 dari 7 halaman

4. Banyak kaum hawa yang jatuh hati saat melihat gaya Dory yang selalu tampil kece.

6 dari 7 halaman

5. Berpose serius saat melihat layar handphone, Dory Harsa terlihat makin ganteng.

7 dari 7 halaman

6. Selain memiliki wajah ganteng, Dory juga punya suara yang merdu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.