Sukses

6 Potret Terbaru Cindy Gulla Eks JKT48, Kini Jadi YouTuber Gaming

Mantan anggota JKT48, Cindy Gulla kini terkenal jadi YouTuber gaming.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi bersama JKT48, Cindy Gulla lebih terlihat aktif di YouTube. Cindy Gulla adalah mantan anggota JKT48 generasi pertama. Ia penyanyi dan yang lahir pada 29 Mei 1997. Gadis berusia 22 tahun ini mundur pada 16 Februari 2014 silam.  

Keluarnya Cindy Gulla dari JKT48 cukup membuat bingung penggemar bingung pada saat itu. Ia generasi pertama yang banyak fans. Kabarnya Cindy Gulla tak lagi aktif sebagai JKT48 di Team J, lantaran melanggar aturan di grup tersebut. 

Telah lama berlalu, penyanyi Cindy Gulla kini sering muncul di laman YouTube. Kini diketahui bahwa ia YouTuber gaming. Lewat YouTube ia menyapa penggemarnya dengan sering bermain Mobile Lagends, PUBG, hingga Free Fire. 

Jadi YouTuber gaming, penampilan Cindy Gulla pun kini lebih terlihat dewasa dan segar. Berbeda dengan dulu dimana ia selalu tampil dengan image manis dan lucu. Berikut ini 6 potret penampilan baru Cindy Gulla, mantan anggota JKT48 yang jadi YouTuber gaming dirangkum dari Instagram @cgulla oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aksi Cindy Gulla atau akrab disapa Cigul saat asyik bemain game.

3 dari 7 halaman

2. Gadis berusia 22 tahun ini kini berpenampilan lebih sporty dari sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga sering jalan-jalan ke luar negeri nih!

5 dari 7 halaman

4. Alumni kampus UPH ini dikenal sebagai presenter, penyanyi, penari dan juga YouTuber.

6 dari 7 halaman

5. Cindy Gulla juga sering berolahraga dilihat dari unggahannya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbaru Cindy Gulla makin memesonakan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.