Sukses

12 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Rionaldo Stokhorst dan Istri yang Selalu Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rionaldo Stokhorst dikenal sebagai salah satu bintang sinteron papan atas Tanah Air. Sudah banyak judul sinetron yang dimainkan oleh aktor kelahiran Pontianak, 24 April 1982 ini. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron berjudul Liontin bersama Nana Mirdad. 

Namun, berbicara mengenai kehidupan pribadi sosok ganteng ini memang jarang terekspos oleh media. Bahkan tidak banyak yang tau kalau Rionaldo Stokhorst sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Aureli Beata Schulz.

Rionaldo Stokhorst menikah dengan Aureli Beata Schulz pada 2007 silam. Kurang lebih sudah 12 tahun Rionaldo Stokhorst dan istrinya bersama. Selama belasan tahun menikah pasangan ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret artis sinetron Rionaldo Stokhorst dan istri yang selalu harmonis setelah 12 tahun bersama, Jumat (11/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aktor Rionaldo Stokhorst menikah dengan Aureli Beata Schulz pada tahun 2007.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahan tersebut pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri dan satu orang putra.

4 dari 7 halaman

3. Ketiga anak Rionaldo Stokhors yaitu Shaista, Raqilla dan Shanika sudah tumbuh dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Hebatnya, selama 12 tahun menikah pasangan ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring.

6 dari 7 halaman

5. Rionaldo Stokhorst selalu mengajak istri dan anaknya untuk liburan bersama untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dikeluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Banyak orang mendoakan agar hubungan rumah tangga pasangan ini selalu harmonis hingga tua nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.