Sukses

7 Potret Terbaru Daniel Mananta, Pernah Didiagnosis Idap Tumor di Pita Suara

Liputan6.com, Jakarta Presenter ternama Daniel Mananta membuat pengakuan cukup mengejutkan. Pasalnya, pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini mengaku pernah kehilangan suaranya. 

Rupanya, setelah melakukan pemerikasaan, presenter Daniel Mananta didiagnosis ada tumor jinak pada pita suaranya. Tentu saja mengetahui adanya tumor di pita suara membuat pria yang akrab disapa VJ Daniel ini syok. Bahkan, Daniel Mananta juga mengaku sempat mengalami kekhawatiran berat hingga depresi.

“Sempat depresi, yes, benar banget. Saya membayangkan kalau misalnya saat itu saya depresi dan enggak punya teman, enggak ada orang yang membangun semangat di sekitar saya, mungkin film Susi Susanti Love All ini enggak akan terjadi," ujar Daniel Mananta saat ditemui di Jakarta pada Selasa (22/10/2019)

Pasalnya, pria 38 tahun ini cukup dikenal dengan pembawaannya yang asyik dan enerjik saat membawakan sebuah acara. Tentu saja suara yang dimilikinya cukup berharga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vjdaniel, Rabu (23/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari presenter Daniel Mananta.

2 dari 8 halaman

1. Tak hanya dikenal sebagai seorang VJ, Daniel Mananta juga menyukai olahraga lari.

3 dari 8 halaman

2. Ia pernah ikut ajang lari marathon di luar negeri.

4 dari 8 halaman

3. Daniel sendiri cukup sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dalam berbagai aktivitas.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya menekuni dunia presenting saja, akan tetapi pria lulusan Universitas Edithj Cowan, Perth Australia ini juga beberapa kali ikut bermain film.

6 dari 8 halaman

5. Pada tahun 2013 lalu, Daniel Mananta juga mendapat penghargaan sebagai presenter terfavorit.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya bermain dalam film layar lebar saja, akan tetapi pria yang pernah di diagnosis terkena tumor di pita suara ini pernah menjadi seorang dubber.

8 dari 8 halaman

7. Meski sempat di diagnosis terkena tumor jinak dan mengalami depresi, Daniel pun berusaha untuk melawan ketakutannya tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Unfollow Instagram Rossa, Ini Kilas Balik 7 Momen Kedekatan Keduanya
Artikel Selanjutnya
Menangis karena Wajah Rusak, Ini 6 Potret Terbaru Susan Sameh