Sukses

Selalu Pakai Makeup Tebal, Ini 6 Potret Wajah Asli Rizki Maulana Kuburan Band

Liputan6.com, Jakarta Setiap musisi memiliki ciri khasnya masing-masing saat di panggung. Baik dari segi musik dan juga penampilan. Salah satu musisi yang punya ciri khas unik yaitu Kuburan Band. Nama Kuburan Band pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. 

Kuburan Band yang kini berubah nama menjadi The KUBS adalah band yang dibentuk pertama kali pada 2001 silam. Band ini memiliki aliran musik metal hidrolik. Selain beraliran musik unik, penampilan para anggotanya pun tak kalah menarik.

Terkenal lewat lagu berjudul “Lupa-Lupa/Tapi Ingat”,  band yang punya 6 anggota ini tampil dengan makeup tebal. Bukan hanya makeup biasa, mereka menggunakan makeup dengan tema seram.

Sering tampil dengan full makeup membuat wajah asli para personil Kuburan Band tak banyak yang mengetahui. Namun seiring berjalannya waktu, satu persatu wajah asli para anggota Kuburan Band mulai terungkap. Salah satunya adalah Muhammad Rizki Maulana sang pemain keyboard.

Musisi Muhamad Rizki Maulana atau akrab disapa Udhe adalah seorang keyboardist di grup asal Bandung ini. Udhe yang sudah berkeluarga dan memiliki 2 orang anak ini aslinya memiliki wajah yang tampan. Tanpa riasan makeup ala Kuburan Band, penampilannya bisa membuat pangling banyak orang.

Penasaran dengan wajah sang keyboardist ini? Berikut 6 potret wajah asli Udhe alias Muhammad Rizki Maulana dari Kuburan Band, dirangkum dari akun Instagramnya @udhekubz oleh Liputan6.com, Kamis (24/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Rizki Maulana adalah pemain keybord yang sudah memiliki dua orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Meski ia mengisi posisi pemain keyboard, tak jarang Udhe tampil bermain gitar.

4 dari 7 halaman

3. Ketika manggung bersama Kuburan Band, Udhe juga sering bermain ukulele.

5 dari 7 halaman

4. Sering tampil dengan wajah full makeup, ternyata Udhe punya paras yang memesona ya.

6 dari 7 halaman

5. Wajah aslinya memang cukup membuat pangling para netizen nih!

7 dari 7 halaman

6. Udhe juga pernah mengunggah video ketika dirinya menghapus makeup tebalnya.

Loading