Sukses

Resmi Menikah, Ini 7 Fakta Perjalanan Cinta Angga Putra dan Hafna Alliya

Hubungan Angga Putra dan Hafna Alliya berlangsung cukup lama kurang lebih 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Tanah Air, Angga Putra dan Hafna Alliya. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, Minggu (27/8/2019). Acara resepsi pernikahan berlangsung di Gedung Sekar Wijaya Kusuma Centre, Jakarta Timur. 

Pernikahan pemeran Jay di sinetron ‘Anak Langit’ ini berlangsung meriah. Beberapa rekan artis juga turut hadir di hari spesial Angga dan Hafna tersebut.

Pasangan selebriti ini punya kisah pejalanan cinta yang tak mulus.  Angga Putra sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Fasa Warokka, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Seiring berjalannya waktu Angga mulai move on dan bertemu dengan Naya, panggilan akrab Hafna, dan memutuskan untuk menjalin hubungan.

Hubungan keduanya kurang lebih 1 tahun. Hingga pada akhirnya, pria berusia 25 tahun tersebut merasa mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Berikut fakta perjalanan cinta pasangan selebriti Angga Putra dan Hafna Alliya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angga Putra dan Hafna Alliya saling mengenal sejak 2017. Kala itu keduanya masih menjalin hubungan sebagai teman.

3 dari 8 halaman

2. Lalu keduanya mulai dipertemukan kembali dan tumbuhlan benih cinta. Pria kelahiran 20 Oktober 1994 tersebut mengaku mulai berpacaran dengan Naya pada Agustus 2018.

4 dari 8 halaman

3. Hubungan keduanya sempat ditutupi, namun tepat pada Idul Fitri Angga Putra berani kenalkan kekasih barunya yang bernama Hafna Alliya Gusman

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya mengakui sebagai pacar, Angga juga memperkenalkan wanita lebih muda 5 tahun darinya sebagai calon istri.

6 dari 8 halaman

5. Tepat 1 tahun berbapacaran, keduanya memantapkan diri untuk ke tingkat yang lebih serius. Pemain ‘Semesta Mendukung’ tersebut melamar sang kekasih pada Agustus 2019.

7 dari 8 halaman

6. Selang dua bulan, mereka berdua mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan menikah.

8 dari 8 halaman

7. Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat ya Angga dan Naya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini