Sukses

6 Gaya Liburan Ayudia Bing Slamet di Turki, Seru Bareng Keluarga

Mengintip gaya liburan keluarga Ayudia Bing Slamet selama di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Chaerani atau lebih akrab dikenal Ayudia Bing Slamet mengawali karier sebagai pemain film pada 2004. Film perdananya berjudul Ketika. Sepanjang kariernya, seleb cantik Ayudia sudah membintangi 4 judul film. Selain itu, Ayudia juga kerap berakting di banyak judul sinetron dan FTV. 

Seleb cantik Ayudia menikah dengan pria bernama Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto pada 13 September 2015. Cerita asmara Ayudia dan Ditto bahkan dibukukan dan difilmkan dengan judul Teman Tapi Menikah. Dari pernikahan tersebut, lahirlah seorang anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi pada 24 Mei 2016.

Dengan keluarga kecilnya, baru-baru ini Ayudia berlibur ke negara Turki. Ayudia tampak begitu bahagia saat berlibur bersama Ditto dan Sekala. Momen-momen manis liburan Ayudia dan keluarga kecilnya di Turki dibagikannya di Instagram.

Penasaran kan bagaimana gaya liburan dari keluarga Ayudia Bing Slamet? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayudiac dan @dittopercussion, gaya liburan seleb cantik Ayudia dan keluarga di Turki, Jumat (1/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah 13 September 2015 ini tampak mesra saat mengunjungi kawasan Alacabel Geçidi, Toroslar, Turki.

3 dari 7 halaman

2. Salt Lake di Turki pun dijelajahi oleh Ayudia dan Sekala yang usianya baru berusia 3 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran 13 September 1990 begitu antusias saat mengunjungi toko karpet yang ada workshopnya di Cappadocia.

5 dari 7 halaman

4. Kawasan Bursa di Turki juga menyimpan banyak bangunan bersejarah yang tentunya Instagramable.

6 dari 7 halaman

5. Mengunjungi situs peninggalan bangsa Romawi tidak luput dari destinasi wisata yang dikunjungi oleh Ayudia sekeluarga.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, gaya fashion Ayudia layaknya seorang ABG. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.