Sukses

5 Potret Terbaru Angie Miracle, Artis Cantik di Sinetron Anak Langit

Angie Miracle, artis cantik yang juga jadi korban kecelakaan bersama Dylan Carr.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Dylan Carr baru saja mengalami kecelakaan di di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10/2019) lalu. Dylan merupakan bintang sinetron yang tampil di sinetron Anak Langit. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur untuk jalani perawatan. 

Kabar tentang kecelakaan Dylan Carr dibenarkan langsung oleh sang manajer. Ketika ditemui, Manajer Dylan Carr yaitu Aditio mengungkapkan aktor 24 tahun itu tengah menjalani operasi. 

Dalam kecelakaan itu, bukan hanya Dylan saja yang menjadi korban kecelakaan. Ada dua korban lain yang berada satu mobil dengan Dylan. Dua orang ini juga sama-sama bintang sinetron ANAK LANGIT, mereka adalah Angie Miracle dan Aldy Dava.

Angie Miracle adalah sosok aktris cantik pendatang baru yang dikenal lewat sinetron yang sama-sama dibintangi Dylan Carr. Keduanya dikenal sebagai sahabat yang dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama dengan rekan lainnya. 

Berikut ini 5 potret terbaru Angie Miracle yang juga jadi korban kecelakaan mobil Dylan Carr, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angie Miracle mengunggah foto di Instagramnya pada 1 November 2019 pasca kecelakaan. Foto itu memperlihatkan dirinya, Dava dan Dylan tengah bercanda bersama.

3 dari 6 halaman

2. Dalam unggahannya Angie menulis untuk terus meminta netizen mendoakan Dylan agar segera pulih.

4 dari 6 halaman

3. Angie Miracle memang kerap tampil di layar kaca karena membintangi sinetron ANAK LANGIT bersama Dylan Carr.

5 dari 6 halaman

4. Kedekatannya dengan Dylan memang kerap terlihat. Mereka bersahabat dan sering menghabiskan waktu bersama bahkan diluar lokasi syuting.

6 dari 6 halaman

5. Gadis kelahiran tahun 2000 ini merupakan aktris cantik campuran Belanda - Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini