Sukses

7 Potret Transformasi Olivia Jensen, Bukti Cantik Sedari Dulu

Sempat tampil dengan gaya rambut tomboi, transformasi Olivia Jensen tetap cantik hingga kini memiliki satu anak.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Olivia Jensen Lubis pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita blasteran Denmark-Batak ini dikenal sebagai aktris, model, presenter dan juga desainer. Olivia mengawali kariernya dengan debut film layar lebar berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang mulai ditayangkan di bioskop awal Mei 2009 silam. 

Saat mengawali kariernya, penampilan artis cantik Olivia Jensen cukup berbeda seperti yang sering dilihat saat ini. Muncul di film layar lebar "Bukan Cinta Biasa", Olivia punya penampilan tomboy dengan gaya rambut cepak seperti laki-laki.

Meski demikian, saudara kembar dari Sabrina Jensen ini tetap memiliki pesona cantik dan imut. Kariernya meningkat sebagai foto model di berbagai Majalah remaja dan Tabloid terkemuka serta menjadi bintang dalam berbagai acara televisi. 

Meniti karier sebagai publik figur sejak 2009, pada 2014 lalu Olivia Jensen menikah dengan seorang pria bernama Arief Purnama di Yunani. Menikah dengan seorang pengusaha, kehidupan pribadi Olivia cukup jarang terekspos. Dari perniakhannya tersebut, kini Olivia tengah sibuk berperan menjadi ibu dari putri cantiknya yang diberi nama Aurora Jensen Purnama. 

Penasaran bagaimana trandformasi penampilan artis cantik ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instargam @oliviajensen, 7 potret transformasi Olivia Jensen Lubis yang sudah cantik sejak dulu, Minggu (17/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Olivia Jensen saat awal debut di film layar lebar dengan gaya rambut pixie.

3 dari 8 halaman

2. Meski dengan potongan rambut pendek, Olivia Jensen tetap cantik.

4 dari 8 halaman

3. Setelah berperan dalam film penampilannya mulai berubah

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya semakin anggun dan memesona.

6 dari 8 halaman

5. Olivia Jensen menikah dengan Arief Purnama pada 7 Mei 2014 silam.

7 dari 8 halaman

6. Berselang 3 tahun dari pernikahannya, Olivia dikaruniai putri cantik yang lahir pada 7 Juli 2017.

8 dari 8 halaman

7. Momen Olivia bersama suami, anak dan keluarganya yang tengah bersiap berlibur di Pulau Dewata, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini