Sukses

6 Potret Tiga Anak Okie Agustina yang Beranjak Dewasa, Bikin Pangling

Okie Agustina menikah dengan Pasha Ungu tahun 2003 dan bercerai tahun 2009

Liputan6.com, Jakarta Perceraian memang bukan hal asing di kalangan selebriti Tanah Air. Salah satu perceraian selebriti dialami Pasha Ungu dan Okie Agustina. Okie dan vokalis band Ungu tersebut menikah tahun 2003 dan resmi bercerai pada 20 Januari 2009. 

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak. Ketiga anak tersebut diberi nama Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Setelah resmi bercerai hak asuh ketiga buah hati pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini jatuh ke tangan sang mantan istri.

Saat itu ketiga anaknya masih kecil-kecil. Bahkan putra sulungnya Keisha Alvaro masih berusia 5 tahun. Setelah 10 tahun berlalu, kegita anak selebriti yang kini jadi politisi Pasha Ungu dan Okie Agustina kini sudah beranjak dewasa. Hal ini diketahui publik dari beberapa unggahan foto pemain ‘Islam KTP’ tersebut.

Okie cukup sering membagikan momen manis dirinya bersama ketiga buah hatinya dengan Pasha Ungu. Beranjak dewasa, ini 6 potret 3 anak Okie Agustina yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah beranjak dewasa, Okie mulai memperketat keamanan dan mengawasi pergaulan ketiga buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Mengikuti jejak kedua orang tuanya, Kiesha mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang pemain sinetron dan juga penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini si cantik Shakinah Azalea Napasha. Terlihat ya Kina mewarisi pesona dari kedua orangtuanya.

5 dari 7 halaman

4. Begini manisnya Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Kini Nasha sudah genap berusia 10 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Ketiga buah hati Okie ini sering menghabiskan waktu senggang bersama.

7 dari 7 halaman

6. Jarak usia yang dekat memang membuat ketiganya selalu kompak tak terpisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.