Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Verlita Evelyn Pemeran Maya di Cinta Fitri

Penampilan Verlita Evelyn tetap memesona dari dulu

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Verlita Evelyn mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi jika kamu termasuk penggemar sinetron televisi. Wajah dari aktris kelahiran Surabaya ini memang sering malang melintang di layar kaca. 

Bahkan, dirinya juga sempat turut bermain dalam sinetron Cinta Fitri dan berperan sebagai Maya. Namanya pun semakin dikenal luas publik setelah membintangi sinetron yang tayang selama 7 musim tersebut.

Verlita Evelyn sendiri saat ini sudah jarang muncul di layar kaca. Ia lebih memilih fokus mengurus buah hatinya bersama Ivan Saba.

Meski begitu, Verlita juga sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Artis yang lahir pada 1 Desember 1983 ini memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air setelah terpilih sebagai model majalah remaja di usia 18 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @verlitaevelyn, Jumat (13/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari artis cantik Verlita Evelyn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verlita sendiri memang telah cukup lama vakum, dirinya pun telah dikaruniai 3 orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga beberapa kali mengunggah foto saat tengah berlibur di akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini Verlita juga mengunggah momen saat dirinya merayakan ulang tahun bersama para sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Ibu 3 anak ini juga cukup sering mengunggah foto bersama anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah memiliki tiga anak, penampilan Verlita tetap terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Meski lama tak terlihat di layar kaca, akan tetapi para penggemar masih bisa melihat aktivitasnya di akun Instagram loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini