Sukses

6 Pesona Lania Fira, Artis Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH

Sempat jadi model video klip NOAH, kini Lania Fira dikabarkan jadi kekasih Ariel.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis pendatang baru Lania Fira mulai dikenal publik setelah muncul menjadi model di video klip band NOAH berjudul Kupeluk Hatimu. Lagu terbaru milik NOAH tersebut menggaet wanita cantik, Lania Fira yang dirilis pada September 2019 lalu. 

Mulai dikenal sejak jadi bintang model klip, artis cantik Lania Fira juga digosipkan tengah dekat dengan sang vokalis NOAH, Ariel. Kabar tersebut dikarenakan beredar potongan video yang menunjukkan kedekatannya dengan Ariel NOAH.

Ternyata video tersebut merupakan cuplikan behind the scene dari pembuatan video klip Kupeluk Hatimu. Meski telah dijelaskan langsung oleh Lania Fira, tetapi dirinya mengaku senang dengan kabar tersebut.

"Ya gimana ya... Ya, kalau berita baik seneng-seneng aja sih. Apalagi (dituding dekat dengan Ariel) bukan berita yang buruk. Aku nggak masalah," ucapnya dikutip dari KapanLagi.com.

Punya paras cantik, Lania Fira juga sudah beberapa kali membintangi FTV dan film. Rencananya Lania Fira bakal menyapa publik lewat film Dignitate yang akan tayang Januari 2020 dan film Rasuk 2 yang akan tayang 2 Januari 2020 mendatang.

Cantik dan berbakat akting, berikut ini 6 potret pesona artis cantik Lania Fira yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH yang dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (24/12/2019) dari Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lania Fira adalah artis pendatang baru yang kini mulai dikenal publik.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya sebenarnya sudah berkecimpung di dunia akting dengan membintangi beberapa judul FTV.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya jago akting, Lania FIra juga jago bela diri lho!

5 dari 7 halaman

4. Ini nih pesonanya saat pakai sarung tinju, tetap memesona

6 dari 7 halaman

5. Ia juga pernah membintangi webseries berjudul 'Journal of Terror: Afterlife'.

7 dari 7 halaman

6. Lania Fira cocok banget disebut artis multitalenta karena juga punya suara merdu dan bisa main alat musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini