Sukses

7 Momen Wisata Religi Felicya Angelista, Ke Gereja Gantung hingga Laut Mati

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal dan tahun baru jadi momen tepat berlibur. Tak terkecuali para selebriti. Di tengah kesibukannya di lokasi syuting maupun pemotretan, para selebriti menyempatkan waktu menikmati liburan. 

Ada yang pergi bersama keluarga, seperti yang dilakukan oleh selebriti cantik Felicya Angelista yang kini sedang melakukan wisata religi. Momen wisata memang menyenangkan, namun bila ditambah dengan muatan religi pasti akan makin bermakna.

Felicya Angelista merupakan kekasih dari Caesar Hito. Bersama Hito dan maminya, mereka melakukan wisata religi di berbagai tempat. Ia pun mengunggah momen wisata tersebut di media sosialnya @felicyangelista_.

Tujuan wisata mereka bermacam-macam. Di Mesir mengunjungi Piramid, Sphinx hingga Gereja Gantung. Ia pun sempat naiki unta di kawasan Piramid. Tak hanya itu saja ia pun juga menikmati suasana berenang di Laut Mati dan mendaki Gunung Sinai.

Berikut 7 momen wisata religi selebriti cantik Felicya Angelista yang Liputan6.com kutip dari Instagram @felicyangelista_, Jumat (27/12/2019)

2 dari 8 halaman

1. Saat mengunjungi Gereja Gantung, ia berdoa di dalam gereja yang ada di Mesir

3 dari 8 halaman

2. Usai dari mesir ia pun kunjungi Laut Mati dan berenang

4 dari 8 halaman

3. Ditemani oleh maminya, Felicya pun kunjungi Gunung Sinai

5 dari 8 halaman

4. Ia pun naik unta selama 1,5 jam dan naik 750 anak tangga untuk capai puncak Gunung Sinai

6 dari 8 halaman

5. Ia pun tak lupa kunjungi rumah Bunda Maria yang berada di Nazareth, Israel

7 dari 8 halaman

6. Felicya pun juga kunjungi tembok ratapan yang berada di Yerusalem, sungguh komplit wisata religinya

8 dari 8 halaman

7. Dalam unggahan terakhirnya ia pun melakukan re-dedikasi, baptis selam di Sungai Yordan, tempat Tuhan Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis