Sukses

6 Potret Kucing Saat Pakai Wig ini Sukses Bikin Gemas

Kalau kucing pakai rambut palsu gini kok jadi bikin gemes bawaannya deh.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak gemas melihat kucing? Tingkah lucunya sering kali membuat kamu bikin geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan satu ini di media sosial. 

Ya, kucing memang merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara oleh banyak orang. Tingkah lucu serta wajah yang menggemaskan menjadi alasan seseorang untuk memilikinya. Meski kucing kerap melakukan tingkah lucu yang mengundang gelak tawa.

Tak jarang para pecinta kucing kerap merogoh kocek untuk perawatan hewan kesayangannya tersebut. Salah satu cara para pecinta kucing saat mendandani hewan kesayangannya ini ialah dengan memakaikan wig alias rambut palsu.

Potret kucing saat memakai rambut palsu atau wig ini juga sukses bikin gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kucing saat memakai wig ini bikin gemas, Senin (13/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi kucing kalau lagi cemberut nih

3 dari 7 halaman

2. Birunya keren banget ya, cocok dengan kulit putih si kucing.

4 dari 7 halaman

3. Belum pernah lihat kucing berponi kan?

5 dari 7 halaman

4. Kata netizen kucing satu ini mirip siapa ya? Rambutnya pirang putih gitu.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ingat Katty Perry dengan gaya rambut berwarna ungu gini.

7 dari 7 halaman

6. Rambut kucing bergaya anak cangcute ini bikin gemes banget deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini