Sukses

Berusaha Tegar, Bunga Citra Lestari Kembali Ziarah ke Pusara Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan industri hiburan tanah air. Aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut, meninggal disebabkan serangan jantung pada Selasa (18/02/2020). 

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta namun nyawa dari pria kelahiran Inggris tersebut tak terselamatkan. Kabar dari manajer BCL, perkiraan Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir yakni pada pukul 04:51 WIB.

Pada saat upacara pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, BCL nampak sangat tegar sembari menguatkan sang putra. Noah Sinclair nampak tak kuasa menahan duka akibat ditinggalkan oleh sang ayah. Sebelum meninggalkan pemakaman, BCL sempat berjanji kepada Noah bahwa mereka akan kembali berkunjung lagi.

Guna menepati janji kepada anak semata wayangnya, hari ini keluarga BCL kembali mengunjungi makam Ashraf Sinclair, berikut selengkapnya oleh Liputan6.com, Rabu (19/02/2020).

2 dari 3 halaman

1. BCL Sekeluarga Kembali Kunjungi Pusara Ashraf Sinclair

Pada hari ini, Rabu (19/02/2020) pelantun lagu "Cinta Sejati" dikabarkan kembali berkunjung ke pusara sang suami. Hal ini turut dibenarkan oleh manajer BCL yakni Doddy.

Bersama-sama dengan keluarga, BCL hendak kembali ke San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat sebelum acara tahlilan digelar. Rencananya, acara tahlilan untuk Ashraf Sinclair akan digelar usai shalat Magrib.

3 dari 3 halaman

2. BCL Sempat Utarakan Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf Sinclair

Sebelum kepergian sang suami pada sebuah kesempatan wawancara, penyanyi yang akrab dipanggil unge tersebut sempat menyatakan bahwa tak pernah bayangkan hidup tanpa Ashraf Sinclair.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan pada awal Desember 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain," ujar BCL.

Loading