Sukses

Noah Sinclair Sempat Bilang Ingin Punya Adik, Mendiang Ashraf Tak Ingin Buru-Buru

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair begitu tiba-tiba. Meski dua hari sudah berlalu, tetap saja masih membawa duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Kemarin, Rabu (19/02/2020), dengan pakaian serba biru keluarga Bunga Citra Lestari nampak melakukan ziarah kembali ke makam suaminya tersebut. 

Dengan wajah yang masih sembab, tampak Noah dan BCL menaburkan kembali bunga di pusara Ashraf Sinclair. Acara ziarah tersebut hanya dilakukan bersama para keluarga saja. Setelahnya, ada acara tahlilan yang digelar selepas salat Magrib.

Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung pada Selasa (18/02/2020) pukul 04.51 WIB. Sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Jakarta, tapi nyawanya tetap tidak tertolong.

Kepergiannya yang sangat mendadak, membuat banyak rencana yang batal terlaksana. Mulai dari rencana liburan ke Skotlandia hingga keinginan untuk menambah momongan yang akhirnya kini hanya menjadi angan semata. Tuhan punya rencana sendiri.

Berikut adalah kisah terkait keinginan Noah Sinclair untuk memiliki adik. Namun Ashraf Sinclair punya pertimbangan sendiri, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (20/02/2020).

2 dari 3 halaman

1. Ashraf Sinclair: Tanggung Jawab Bawa Anak ke Dunia Itu Besar Sekali

Pada tahun 2018, di sebuah kesempatan wawancara Ashraf Sinclair sempat disinggung terkait keinginan untuk menambah momongan. Namun, pada saat itu, ia hanya santai saja menanggapinya. Baginya, tak perlu terburu-buru untuk menambah anak karena itu adalah tanggung jawab yang sangat besar.

"Noah sudah minta, tapi kita memilih untuk slow aja dan sedikasihnya aja. Hanya kemarin itu belum bisa karena ada kontrak-lah karena iklan, terus sibuk shooting, dan segala macam," ujar Ashraf saat ditanya terkait rencana tambah anak di tahun 2018.

3 dari 3 halaman

2. Bunga Citra Lestari pasrah atas rejeki dari Tuhan

Hal yang senada diungkapkan oleh Bunga Citra Lestari. Ditemui di kesempatan wawancara yang lain, penyanyi yang akrab di sapa Unge ini mengaku tak punya rencana jangka panjang.

"Belum punya rencana juga untuk itu, karena aku adalah tipe orang yang enggak terlalu punya planning jauh dalam hidup aku. Aku adalah orang yang selalu berada di present, di momen sekarang," kata Unge, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Kamis (26/5/2016).