Sukses

5 Potret Raline Shah Liburan di Tanzania, Sporty Banget

Liputan6.com, Jakarta Di saat banyak artis Tanah Air memilih untuk berlibur di daerah yang dingin dan bersalju, artis cantik Raline Shah memilih petualangan yang berbeda. Baru-baru ini, ia berlibur ke Serengeti National Park yang terletak di Tanzania, Australia. Serengeti adalah sebuah alam konservasi yang dilindungi karena digunakan sebagai jalur migrasi mamalia darat terbesar nomor dua setelah Afrika. 

Dalam momen liburan yang ia bagikan melalui akun Instagramnya, pemeran Riani dalam film 5 cm (2012) ini tampil sporty mengenakan baju safari berwarna coklat muda. Lengkap dengan topi bundar membuatnya nampak sedang bertualang di alam liar. 

Bersama dengan beberapa rekannya, artis cantik Raline Shah tampak berkeliling Serengeti menggunakan mobil Jeep. Tak hanya itu, ia pun juga sempat menghabiskan waktu untuk berinteraksi bersama dengan anak-anak yang tinggal di dekat Serengeti National Park.

Sebelum berlibur ke Serengeti, diketahui artis cantik Raline Shah baru saja berpetualang ke Gunung Kilimanjaro, Tanzania. Bersama dengan beberapa rekan, ia pun juga mengunggah momen kebersamaannya. "Dari kota Medan di Sumatera saya dan Lee sampai ke salah satu puncak tertinggi di dunia, alangkah senang dan bersyukur atas semua kemudahan dalam perjalanan hidup ini," tulis Raline dalam postingan Instagramnya. 

Berikut merupakan momen liburan Raline Shah di Serengeti National Park, Tanzania. Dihimpun oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Momen ketika Raline Shah akan menaiki pesawat dari Kota Arusha menuju Serengeti National Park

3 dari 6 halaman

2. Tak berpetualang sendiri, Raline Shah bersama dengan kerabatnya yakni Nicole Seagriff

4 dari 6 halaman

3. Raline Shah berinteraksi dengan anak-anak penduduk lokal di Serengeti

5 dari 6 halaman

4. Momen Raline Shah menikmati pemandangan alam liar yang ada di Serengeti National Park

6 dari 6 halaman

5. Usai berkeliling, Raline dan Nicole tampak menggelar tikar untuk piknik dan menghabiskan bekal bersama