Sukses

Beri Uang Jutaan Rupiah, Ini 5 Potret Kedekatan Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus

Tanpa alasan yang jelas, Rachel Vennya mengirimkan uang Rp 60 Juta ke sahabatnya, Vicky Alaydrus

Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan aksinya yang mampu mengajak para followersnya untuk memberikan sumbangan kepada penanganan virus corona covid-19 di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, selebgram cantik ini pun mengumpulkan uang sebanyak Rp 5 Miliar dalam waktu kurang dari satu pekan. 

Selama ini, ibu dari Xabiru ini memang dikenal sebagai sosok yang dermawan. Bahkan, aksinya yang baru saja ia lakukan pada Rabu (25/3/2020) pun menggegerkan publik. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba saja Rachel Vennya mengirim uang senilai Rp 60 juta rupiah ke rekening sahabatnya, Vicky Alaydrus.

Hal ini diketahui dari unggahan Instastory dari Vicky Alaydrus pada Sabtu (25/3/2020). Ia sempat terkejut setelah menengok laporan mutasi rekening miliknya. Tiba-tiba saja, ia mendapatkan suntikan dana senilai jutaan rupiah dari sang sahabat.

Ketika dikonfirmasi pun, selebgram Rachel Vennya hanya tertawa tanpa membeberkan alasan yang jelas. "Huhuhu cell, bener-bener seberuntungnya gue punya sahabat Rachel, gatau mau ngomong apalagi, cuma bisa bilang lo Masya Allah banget," tulis Vicky pada instastory tersebut yang kemudian diakhiri dengan shalawat.

Kedua selebgram cantik ini memang sudah dikenal bersahabat sejak lama. Seperti apakah kedekatan keduanya? Berikut potret kebersamaannya, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto lama Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus, kompak kenakan baju bernuansa hitam

3 dari 6 halaman

2. Memakai riasan yang sama, keduanya sering dikira anak kembar

4 dari 6 halaman

3. Sudah bersahabat sejak lama, kini kedua selebgram ini kompak memutuskan untuk berhijab

5 dari 6 halaman

4. Momen ketika Rachel Vennya mengunjungi Vicky di rumah sakit saat hendak melahirkan anak kedua

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Rachel, Vicky Alaydrus juga dekat dengan ibunda dari Rachel. Momen foto bersama di ulangtahun Xabiru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.