Sukses

7 Gaya Kasual Jennifer Eve, Pemeran Arumi di Sinetron Istri Kedua

Jennifer Eve berperan sebagai orang ketiga dalam sinetron Istri Kedua.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Jennifer Eve mulai dikenal luas oleh publik setelah terlibat dalam film Sebuah Lagu untuk Tuhan pada 2015 lalu. Meski begitu, rupanya Jennifer telah terjun ke duania entertain sejak usia 11 tahun dan menjadi cover sebuah majalah fashion anak-anak. 

Tak hanya itu saja, akan tetapi wajah dari Jennifer Eve ini pun cukup sering terlihat di layar kaca karena beberapa kali membintangi sebuah iklan. Kini, wanita kelahiran 5 Februari 1999 ini turut terlibat dalam sebuah sinetron bersama Donny Michael dan Aryani Fitriana dalam Istri Kedua.

Peran dari aktris muda 21 tahun ini dalam sinetron ini sebagai orang ketiga dalam hubungan yang Tsania Marwa (Dewi) dan Marcel Chandrawinata (Angga). Sinetron yang diangkat dari sebuah novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama ini memang tengah menjadi sorotan publik. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas dengan para karakter di sinetron tersebut.

Meski menjadi karakter antagonis, akan tetapi Jennifer Eve cukup akrab dengan para pemain lainnya. Bahkan, ia sempat mengunggah momen bersama para pemain Istri Kedua di akun Instagram pribadinya. Dirinya juga sering mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jennifereve99, Kamis (26/3/2020) berikut ini beberapa gaya kasual dari aktris muda Jennifer Eve, pemeran Arumi di Sinetron Istri Kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jennifer Eve mulai melebarkan sayap di dunia akting sejak 2015 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya cukup sering mengunggah berbagai momen kegiatan pada akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Kemunculan Jennifer di sinetron Istri Kedua pun sukses bikin gemas netizen.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan dara 21 tahun ini lebih sering terlihat santai.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari Jennfer ini.

7 dari 8 halaman

6. Gaya santai Jennifer Eve saat tengah berpergian ini pun bisa kamu tiru.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya juga pernah mengunggah foto kebersamaan dengan para pemain Istri Kedua di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.