Sukses

Bikin Pangling, Ini 6 Potret Dinda Kanya Dewi dengan Rambut Pendek

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Dinda Kanya Dewi kini membuat pangling para penggemar. Bagaimana tidak? Artis yang dikenal melalui perannya sebagai tokoh antagonis di berbagai judul sinetron ini terbiasa tampil dengan gaya rambut panjang. Namun baru-baru ini, ia memangkas rambut indahnya. 

Tampil dengan rambut pendek, Dinda makin tampak fresh dan enerjik di usianya yang ke 33 tahun. Ia juga kerap tampak nyentrik dan berpenampilan bak abg dengan gaya rambut barunya.

Artis cantik Dinda Kanya Dewi paling diingat melalui perannya sebagai Mischa di sinetron Cinta Fitri. Dengan aktingnya yang sangat totalitas, kadang membuat para penggemar Cinta Fitri salah sangka. Ia disangka selalu berbuat jahat kepada Fitri, padahal hal tersebut merupakan tuntutan akting semata.

Seperti apakah potret artis cantik Dinda Kanya Dewi dengan potongan rambut barunya? Berikut selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memangkas habis rambut indahnya, Dinda Kanya Dewi tampil memukai di acara SCTV Awards 2019.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Dinda untuk mengubah gaya rambut, namun ia tetap tampil dengan percaya diri.

4 dari 7 halaman

3. Artis cantik kelahiran 5 Februari 1987 ini, dikenal melalui perannya sebagai tokoh antagonis

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya aktif di sinetron, tapi Dinda juga sudah membintangi berbagai judul film.

6 dari 7 halaman

5. Potret Dinda Kanya Dewi kenakan rambut palsu dan make up fx sehingga nampak babak belur.

7 dari 7 halaman

6. Bak ABG, ini gaya santai Dinda Kanya Dewi hanya kenakan celana jeans, sneakers, dan kaos hitam.