Sukses

Biasa Tampil dengan Rambut Panjang, 6 Artis Potong Pendek Ini Bikin Pangling

Mulai dari Maia Estianty hingga Selvi Kitty, gaya rambut baru artis selalu curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang artis, mengubah gaya penampilan merupakan hal yang lumrah. Hal ini karena sebagai publik figur, artis memiliki tuntutan untuk selalu tampil fresh dan unik.

Mengubah gaya rambut merupakan salah satu cara paling efektif. Dengan memangkas rambut atau mengubah warna, sering dilakukan oleh para selebritas tanah air. Lantas hal ini pun sering kali mencuri perhatian khalayak. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Maia Estianty. Ibu dari tiga anak ini, terbiasa dengan tampilan anggun dan gaya rambut indah panjang menjuntai. Namun, baru-baru ini, Maia membuat gebrakan baru. Ia tampil nyentrik dengan memangkas habis rambutnya gaya pixie.

Tak hanya Maia Estianty, beberapa artis di bawah ini pun memangkas pendek rambutnya dan membuat pangling. Siapa saja artis tersebut? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Kanya Dewi biasa tampil dengan rambut panjangnya, namun untuk mencoba hal yang baru ia pun memangkas rambutnya hingga di atas bahu.

3 dari 7 halaman

2. Maia Estianty memang dikenal sering mengubah gaya rambut, kini ia pun tampil semakin fresh dengan potongan rambut pixie.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi Selvi Kitty baru-baru ini mengubah gaya rambutnya menjadi bob pendek. Ibu dari Abizard Kavin ini pun nampak semakin fresh.

5 dari 7 halaman

4. Vanessa Prescillia selama ini dikenal dengan gaya rambut panjang karena perannya sebagai Milea. Guna mengubah gaya, ia pun memangkas rambut indahnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah memotong rambutnya di atas bahu, kini Gisella Anastasia pun tampil bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi Syahrini dikenal selalu tampil anggun dengan gaya rambut panjangnya. Sejak menikah dengan Reino Barrack, ia pun mengubah gaya rambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.