Sukses

5 Momen Kenangan Mendiang Glenn Fredly Bersama Baby Gewa yang Kini Berusia 40 Hari

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya musisi terkenal Glenn Fredly. Penyanyi kebanggaan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam diusia 44 tahun. 

Pihak keluarga mengungkapkan pelantun lagu 'Kasih Putih' ini meninggal dunia akibat meningitis. Nantinya, jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemakaman pun dilakukan pada Kamis, 9 April 2020, hari ini.

Penyanyi kelahiran Jakarta berdarah Ambon ini meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan anak semata wayang mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Seperti yang diketahui, pemeran film Tanda Tanya ini menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, putri semata wayang mereka pun lahir pada 28 Februari 2020 lalu. Saat ini, baby Gewa tepat berusia 40 hari. Meski Glenn jarang mengunggah momen bersama sang buah hati, namun kenangan manis bersama baby Gewa terlihat di laman Instagram sang istri. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Glenn Fredly bersama baby Gewa, Kamis (9/4/2020)

 

2 dari 6 halaman

1. Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikaruniai buah hati pada 28 Februari 2020 lalu. Putrinya bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

3 dari 6 halaman

2. Ini dia momen pertama kali Glenn menggendong putri semata wayangnya. Penuh rasa haru dan bahagia.

4 dari 6 halaman

3. Meski sibuk, penyanyi 44 tahun ini selalu hadir di sisi baby Gewa. Ini dia potret genggaman tangan Glenn dan baby Gewa.

5 dari 6 halaman

4. Momen baby Gewa tepat menginjak usia 1 bulan pada 28 Maret 2020 lalu. Mutia Ayu dan Glenn sering memberikan ungkapan kasih sayang di laman Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia potret baby Gewa, putri semata wayang Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Saat ini, baby Gewa berusia 40 hari.