Sukses

6 Momen Kekasih Cita Citata Memeluk Islam, Ucap Kalimat Syahadat di Masjid

Momen Roy Geurts, kekasih Cita Citata, jadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilamar sang kekasih di Belanda, kini artis cantik Cita Citata dan kekasihnya yakni Roy Geurts tengah memperisapkan untuk ke jenjang yang lebih serius. Sebelum menikahi pedangdut asal Bandung tersebut, Roy dikabarkan memeluk agama Islam. 

Kabar tersebut pun telah dibuktikan dengan sebuah video yang diunggah di media sosial. Momen Roy Geurts mengucapkan kalimat syahadat sebagai tanda memeluk Islam diunggah oleh Dipo Latief yang menjadi saksi dalam prosesi pengucapan kalimat syahadat tersebut. Dipo mengunggah video berdurasi hampir 4 menit tersebut di laman Instagramnya @dipoditiro pada Jumat (17/4/2020). 

Dalam video tampak artis cantik Cita Citata mendampingi kekasih bulenya dalam balutan busana muslim. Prosesi yang dilakukan di tengah pandemi Corona Covid-19, membuat Roy dan beberapa orang yang menjadi saksinya menggunakan masker. 

"In the Name of Allah, Most Gracious, Most Merciful. Congratulations bro @rygrts ! Alhamdulillah (Praise to Allah) who has guided you to Islam, the path to success in this life and the next," tulis Dipo Latief dalam unggahannya. 

Unggahan itu pun juga dibalas oleh Roy Geurts di kolom komentarnya. Pria bule asal Belanda itu mengucapkan terimakasih kepada Dipo karena telah membimbingnya dalam proses mualaf. 

Sah memeluk agama Islam, berikut ini 6 momen Roy Geurts, kekasih artis cantik Cita Citata, saat mengucap kalimat syahadat dirangkum dari Instagram @dipoditiro oleh Liputan6.com, Sabtu (18/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roy Geurts sah memeluk agama Islam setelah dikabarkan akan segera menikah dengan Cita Citata.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut dilakukan di sebuah masjid dan tampak Roy menggunakan busana muslim berwarna putih dengan pakai masker.

4 dari 7 halaman

3. Pemimpin acara mengatakan prosesi digelar di tengah wabah Corona Covid-19 yang tengah terjadi di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen Roy Geurts mengikuti pengucapan kalimat syahadat sebagai tanda memeluk Islam.

6 dari 7 halaman

5. Tampak Cita Citata turut mendampingi sambil mengabadikan momen spesial tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kabar kekasih Cita Citata menjadi seorang Muslim ini pun disambut bahagia netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini