Sukses

5 Artis Cantik Ini Jalani Lebaran 2020 Tanpa Pasangan, Tetap Tegar

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, bulan Ramadhan akan segera berakhir. Umat muslim di seluruh dunia bersiap menyambut hari Lebaran dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. Para selebriti Tanah Air pun menyiapkan ragam pesiapan untuk Lebaran walaupun tahun ini perayaannya sedikit berbeda. 

Momen Lebaran merupakan salah satu momen yang selali dirindukan. Pasalnya, saat hari Lebaran tiba, seluruh keluarga besar berkumpul dan merayakan momen Lebaran bersama-sama. Namun, bagi beberapa selebriti, tahun ini merupakan tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya. Beberapa selebriti Tanah Air ini terpaksa menjalani hari Lebaran tanpa didampingi pasangan karena berbagai sebab.

Walaupun tanpa didampingi pasangan, beberapa selebriti ini tetap tegar dan bersyukur jalani Lebaran tahun ini bersama keluarga dan buah hati. Salah satu selebriti yang merayakan Lebaran tanpa didampingi pasangan adalah Bunga Citra Lestari. Selain Bunga Citra Lestari, Yan Vellia yang merupakan istri Didi Kempot juga rayakan lebaran tanpa suami tercinta.

Seperti diketahui, pada bulan Februari lalu suami Bunga Citra Lestrai yakni Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. Sementara baru-baru ini, Yan Vellia ditinggal sang suami tercinta, Didi Kempot pada 5 Mei 2020 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 selebriti yang jalani Lebaran tanpa pasangan karena berbagai sebab, Jumat (22/5/2020).

2 dari 6 halaman

1. Bunga Citra Lestari. Tahun ini merupakan tahun pertama BCL menjalani Lebaran tanpa didampingi Ashraf Sinclair.

3 dari 6 halaman

2. Yan Vellia jalani Lebaran tahun ini tanpa Didi Kempot. Istri Didi kempot menjalani Lebaran tahun ini bersama buah hati dan keluarga tercinta.

4 dari 6 halaman

3. Mayky Wongkar akan jalani Lebaran tahun ini tanpa Ria Irawan. Sang istri menghembuskan napas terakhirnya pada bulan Januari lalu.

5 dari 6 halaman

4. Suami Intan RJ meninggal dunia pada 14 Maret 2020 setelah berjuang melawan infeksi paru-paru. Tahun ini Intan RJ menjalani Lebaran bersama buah hati dan keluarganya.

6 dari 6 halaman

5. Jenita Janet, penyanyi kelahiran 1987 ini bercerai dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid pada 17 Maret 2020 setelah 10 tahun membina rumah tangga. Tahun ini merupakan tahun pertama Jenita jalani Lebaran tanpa suami.