Sukses

Bak Boneka, Ini 6 Potret Gemas Shakeela dan Sheva Anak Andhika Pratama

Kedua putri kecil Andhika Pratama ini sangat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty? Keduanya merupakan pasangan selebriti populer di Tanah Air. Maka tak heran jika kehidupan pribadinya seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Seperti diketahui Andhika dan Ussy resmi menikah pada Januari 2012 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang cantik dan menggemaskan. Anak pertamanya diberi nama Shakeela Eleanor Ameera dan yang kedua Sheva Elmira Lorrenia. 

Namun sebelum menikah dengan Andhika, Ussy juga telah memiliki dua orang anak yang beranjak remaja, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Melalui akun Instagramnya, baik Andhika maupun Ussy kerap membagikan momen bersama sang anak. Dua putri kecil Andhika Pratama pun kerap menyedot perhatian publik.

Dua bocah yang akrab disapa Elea dan Sheva ini pun berhasil membuat warganet gemas. Bahkan ada yang menyebut kedua putri kecil Andhika ini cantik bak boneka. Berikut 6 potret menggemaskan Shakeela dan Sheva anak pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama cantik dan imut, Shakeela dan Sheva selalu kompak di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Masih kecil, kedua anak Andhika Pratama ini sudah punya banyak penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Pakai baju tradisional Korea Selatan, Elea dan Sheva terlihat bak boneka.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai kakak adik, keduanya tampak saling begitu menyayangi.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang gemas dengan keduanya, bahkan ada yang menyebut Shakeela dan Sheva sebagai keponakan online.

7 dari 7 halaman

6. Momen keduanya saat menghabiskan waktu bersama sang ayah, terlihat begitu ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini