Sukses

6 Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito, Bertema 'Deep Love'

Keduanya totalitas berfoto di atas air.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merupakan salah satu pasangan selebriti populer di Tanah Air. Pasangan yang telah melangsungkan pertunangan dan lamaran pada 8 Februari 2020 ini tinggal menempuh satu tahap untuk menjadi pasangan suami istri. 

Segala persiapan tentunya telah dilakukan oleh pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito, termasuk menjalani pemotretan prewedding. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, seleb cantik tersebut mengunggah sebuah foto prewedding bersama sang kekasih dengan mengusung tema 'Deep Love'.

Seperti diketahui, Felicya dan Hito sebelumnya telah beberapa kali melakukan serangkaian prewedding dengan tema tertentu. Namun kali ini, keduanya tampak berbeda dan sangat totalitas. Menggandeng salah satu fotografer profesional yakni FD Photography, prewedding Felicya dan Hito tampak begitu kreatif dan elegan.

Di sebuah foto, pasangan selebriti yang kerap membuat baper warganet ini rela berpose di atas air. Hasil foto keduanya pun tampak begitu menakjubkan. Namun tak hanya itu, ada beberapa foto lainnya yang terlihat memukau. Berikut potret prwedding Felicya Angelista dan Caesar Hito dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (31/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini kembali mengabadikan momen prewedding mereka dengan menggaet fotografer dan makeup artis profesional.

3 dari 7 halaman

2. Di prewedding kali ini keduanya tampak totalitas hingga rela berfoto di atas air, ini merupakan potret behind the scene.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak cukup mudah, hasil foto Feli dan Hito yang bertema 'Deep Love' ini tampak begitu menakjubkan.

5 dari 7 halaman

4. Di pemotretan kali ini keduanya juga tampak mengenakan face shield dengan didukung pose yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun 2 bulan ini selalu berhasil menarik perhatian dalam pemotretan prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tampak makin memesona dengan busana senada, bak raja dan ratu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.