Sukses

6 Potret Nyeleneh Orang Bawa Barang di Motor Ini Kocak

Kelakuan orang-orang ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau di jalanan banyak sekali pengemudi yang berkelakuan kocak. Seperti saat membawa barang bawaan yang bikin geleng kepala. Mulai dari orang membawa peralon hingga ibu-ibu membawa mainan pedang. Kocak banget deh.

Potret nyeleneh membawa barang bawaan di jalan ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tidak menyangka, orang-orang ini membawa barang bawaan seperti itu saat di jalan. Wajar saja jika barang bawaan yang nyeleneh tersebut berhasil mengundang gelak tawa. 

Barang bawaan yang susah dibawa seperti peralon malah dipakai layaknya helm. Tak cuma itu, ibu-ibu yang bawa mainan pedang juga bikin geleng kepala. Pasalnya, ibu-ibu tersebut layaknya seorang pendekar di serial anime.

Penasaran kan apa saja kelakuan nyeleneh saat orang bawa barang di jalanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh saat orang bawa barang di jalanan, Rabu (3/6/2020). Kocak banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena enggak bisa bawanya, yaudah deh dipakai kayak helm.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ibu-ibu ini mau cosplay anime ya?

4 dari 7 halaman

3. Pasti driver ojeknya otw pochinki nih.

5 dari 7 halaman

4. Enggak habis pikir deh, masak motor lagi bawa motor.

6 dari 7 halaman

5. Itu yang diboncengin kok kasihan banget.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, naik motor serasa mau renang ya pak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.