Sukses

7 Artis Cantik Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg Lebih, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Berbagai aktivitas yang dijalani para artis sangat menyita perhatian publik. Sebagai sosok yang selalu diiuti perkembangannya, para artis tentunya sangat memperhatikan gaya penampilan. 

Gaya penampilan langsing tentu menjadi idaman para artis. Tubuh yang langsing akan membuat penampilan artis semakin menawan. Hal itulah yang nyatanya menjadi motivasi para artis cantik untuk diet agar mencapai berat badan yang ideal.

Seperti yang dilakukan artis cantik Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie ini sempat berisi setelah melahirkan. Seperti diketahui Nia merupakan ibu dari 3 orang anak. Diet yang dilakukannya selama 7 bulan berhasil menurunkan 28 kg berat badannya.

Tak hanya Nia Ramadhani, masih banyak artis cantik lain yang berhasil turunkan berat badan hingga 20 kg lebih. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbaga sumber, artis cantik yang berhasil turunkan berat badan hingga 20 Kg, Jumat (5/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani sukses menurunkan berat badan hingga 28 Kg selama 7 bulan setelah melahirkan anak ketiga.

3 dari 8 halaman

2. Dewi Hughes berhasil diet dengan turunkan berat badan hingga 80 kg. Bobot awalnya 139 kilogram menjadi 59 kilogram melalui cara diet hipnoterapis.

4 dari 8 halaman

3. Tike Priatnakusumah berhasil turunkan berat badan hingga 25 kg dan kini penampilannya semakin keren.

5 dari 8 halaman

4. Okky Lukman sukses melakukan diet dengan zumba dan mengatur pola makan. Ia bisa turunkan berat badan hingga 20 kg.

6 dari 8 halaman

5. Tina Toon berhasil diet selama 8 bulan dengan turun berat badan 28 Kg

7 dari 8 halaman

6. Jalani diet karbo, Dhawiya berhasil menurunkan berat badannya hingga 29 kg.

8 dari 8 halaman

7. Thalita Latief berhasil diet dengan tidak makan nasi dan perbanyak protein. Ia berhasil turunkan berat badan hingga 20 kg.