Sukses

Jadi Lawan Main Putri Marino, Ini 6 Potret Beda Gaya Angga Yunanda dan Megantara

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kepiawaian para seleb dalam berakting selalu berhasil menarik hati para penonton. Walaupun terkadang usia para seleb lebih muda ataupun lebih tua dari lawan mainnya, tetap bisa menghasilkan akting apik yang curi perhatian. Putri Marino merupakan salah satu seleb yang kerap mendapatkan lawan main lebih muda ataupun lebih tua dari usianya. 

Nama Putri Marino tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Istri Chicco Jerikho ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul film Tanah Air. Kepiawaiannya dalam berakting tentunya membuat penonton terpesona dengan akting apik artis kelahiran 1993 ini.

Dalam beberapa judul film yang sudah dibintangi Putri Marino, ibunda Surinala ini kerap beradu akting dengan seleb yang lebih muda ataupun lebih tua dari usianya. Walaupun begitu, artis multitalenta ini bisa menghasilkan sebuah film yang dapat menarik hati penonton.

Artis kelahiran Denpasar ini pernah beradu akting dengan Megantara, yang dimana usianya lebih muda dari Putri Marino. Kini, dalam film terbarunya Putri Marino kembali beradu akting dengan aktor yang lebih muda dari usianya yakni Angga Yunanda.

Menjadi lawan main seleb Putri Marino di usianya yang lebih muda, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret beda gaya Angga Yunanda dan Megantara, Selasa (21/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Megantara pernah beradu akting dengan Putri Marino dalam film Terima Kasih Cinta yang tayang pada 17 Januari 2019.

3 dari 7 halaman

2. Angga Yunanda akan beradu akting dengan Putri Marino dalam film terbarunya yang berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun lebih muda dari usia Putri Marino, Megantara dan istri Chicco Jerikho ini dapat menyajikan akting apik yang menarik perhatian penonton.

5 dari 7 halaman

4. Angga Yunanda kini berusia 20 tahun. Angga akan beradu akting dengan Putri Marino yang usianya 7 tahun lebih tua dari dirinya di film terbarunya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun terpaut usia 3 tahun, Putri Marino dan Megantara berhasil menarik hati para penonton dalam film Terima Kasih Cinta yang mereka bintangi.

7 dari 7 halaman

6. Film terbaru Angg Yunanda dan Putri Marino ini tentunya ditunggu olehpara pecinta film. Pasalnya ini merupakan film pertama keduanya beradu akting.