Sukses

Perut Kian Membuncit, Ini 6 Potret Gemas Asmirandah Bareng Jonas Rivanno

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tak henti menyelimuti keluarga kecil Asmirandah dan Jonas Rivanno. Sejak memberitahu kabar kehamilannya pada bulan Juni lalu, aura kebahagiaan tak henti dipancarkan pasangan ini melalui akun Instagram. Diketahui Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah menanti kehadiran sang buah hati selama 7 tahun. 

Kini usia kandungan Asmirandah sudah memasuki usia 4 bulan lebih. Pada unggahannya pada 13 Juli 2020, usia kandungan istri Jonas Rivanno ini sudah memasuki usia 16 minggu. Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini pun semakin terlihat hangat dalam berbagai momen manis.

Seleb cantik kelahiran 5 Oktober 1989 ini pun cukup sering mengunggah potret manis dirinya bersama sang suami. Asmirandah menuturkan jika sang suami semakin manis dan manja di kehamilannya yang telah memasuki usia 4 bulan lebih. Asmirandah mengungkapkan tingkah laku sang suami yang membuatnya gemas.

"Gemeshhh banget punya suami begini.. kalo udah nempel pasti selalu pegangin perut.. selalu nguwel-nguwel perut tapi lama-lama dia gemes sendiri dikira uwel-uwel kepala anaknya sendiri 😆 sabarrrr sayangg.. paling lama hampir 5 bulan lagi yahh.. abis itu kamu jagain teruss deh jangan dilepassss ♥️😝." tulis Asmirandah di akun Instagramnya pada 19 Juli 2020 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret gemas Asmirandah dan Jonas Rivanno, Rabu (22/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kandungan Asmirandah yang sudah berusia 4 bulan lebih membuat dirinya semakin terlihat memesona ya.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 30 tahun ini menuturkan jika sang suami semakin manis dan menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Asmirandah cukup sering membagikan potret menggemaskan dirinya dan sang suami di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit juga warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu Asmirandah dan Jonas Rivanno.

6 dari 7 halaman

5. Dalam setiap postingannya, aura kebahagiaan tak henti dipancarkan pasangan yang akan segera dikaruniai anak pertama ini.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang mendoakan agar Asmirandah dan calon bayinya tetap sehat hingga persalinan.