Sukses

13 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 5 Pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu para generasi 90-an atau 2000-an awal pasti sering menonton sinetron anak-anak ataupun remaja di layar kaca. Salah satu sinetron yang cukup digemari pada awal 2000-an ialah Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

Sinetron yang pertama kali tayang 2007 ini memang sukses mencuri perhatian masyarakat. Eneng dan Kaos Kaki ajaib ini sendiri dibintangi oleh beberap artis ternama. Berkisah mengenai seorang anak kecil bernama Eneng yang ditinggal oleh sang ibu ke Arab Saudi sebagai TKW. Dan di sebuah perjalanan ketika ia menolong seorang pengemis, Eneng mendapatkan kaos kaki ajaib. Kaos kaki tersebut pun selalu menolongnya saat mengalami kesusahan. 

Bukan hanya kos kaki saja, akan tetapi pada sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini juga terdapat beberapa benda-benda unik lainnya. Kisah Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini pun tak hanya dijadikan sebagai sebuah sinetron. Akan tetapi berkat kesuksesannya, sinetron ini pun memiliki episode movie spesial.

13 tahun berlalu sejak penayangan perdananya di layar kaca, kamu masih ingat tidak dengan para pemainnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru para pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Rabu (19/8/2020).

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Eneng sendiri dimainkan oleh Jessica Anastasya. Penampilannya tak banyak berubah ya.

3 dari 6 halaman

2. Umay Shahab yang berperan sebagai Bobby saat ini juga masih aktif di dunia entertain. Kini, ia pun tengah menjajal sebagai sutradara lho.

4 dari 6 halaman

3. Masih ingat dengan pemeran Cecep alias Cepi. Karakter ini sendiri dimainkan oleh Ezhar Maliky. Ia juga masih aktif berakting loh. Bahkan, baru-baru ini Ezhar bermain dalam sebuah film pendek.

5 dari 6 halaman

4. Kamu yang sering menonton Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pasti ingat dengan pemeran Somat yang identing dengan baju koko serta peci. Kini Risfi Syahputra lebih menggeluti dunia fotografi dan videografi.

6 dari 6 halaman

5. Febby Rastanty yang berperan sebagai Fachri memiliki karakter sangat tomboi hingga kini masih aktif bermain sinetron dan film bahkan modeling.