Sukses

6 Potret Jessica Mila Pakai Kebaya Bali, Anggun dan Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jessica Mila tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini merupakan salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian. Selain berbakat dalam berakting, Jessica Mila punya penampilan yang menarik. 

Berbagai busana yang ia kenakan, membuat penampilannya makin memesona. Seperti baru-baru ini, Jessica Mila mengunggah foto menggunakan kebaya Bali. Penampilan pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia dalam balutan kebaya berwarna ungu ini berhasil menyedot perhatian.

Pasalnya, Jessica Mila terlihat lebih anggun dan cantik. Tak hanya busana, makeup natural yang menghiasi wajahnya pun mendapat berbagai pujian dari warganet. Di salah satu foto, ia juga tampak berpose seperti menirukan sebuah tarian.

Penasaran seperti apa pesona pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala saat kenakan kebaya Bali? Berikut 6 potret Jessica Mila pakai kebaya Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/9/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Berlibur ke Pulau Dewata, Jessica Mila terlihat menawan memakai kebaya Bali.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 28 tahun ini terlihat memakai kebaya ungu dengan rambut dibiarkan teruarai.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa juga Jessica Mila memakai hiasan bunga khas wanita Bali dan membuat penampilannya semakin anggun.

5 dari 7 halaman

4. Di salah satu foto, ia juga tampak berpose seperti menirukan sebuah tarian.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan aktris sekaligus model ini sukses banjir pujian dari warganet dan rekan artis.

7 dari 7 halaman

6. Biasa tampil dengan makeup tebal, pemain film Imperfect ini justru tampil natural dengan makeup tipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.