Sukses

6 Gaya Liburan Ashanty di Bali, Sambil Tengok Rumahnya yang Direnovasi

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjelajahi Jawa Tengah dan Yogyakarta beberapa saat yang lalu untuk liburan, Ashanty dan keluarga pun melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Pulau Dewata. 

Selain bertujuan untuk liburan, ternyata Ashanty juga ingin mempromosikan lagi pariwisata di Pulau Bali yang kini sudah kembali buka setelah beberapa bulan belakangan ini ditutup karena pandemi Corona Covid-19. 

Artis kelahiran 4 November 1984 ini juga mengungkapkan bahwa dalam rangka kunjungannya ke Bali ini juga untuk melakukan renovasi rumah karena sudah setahun lebih tidak ditengok. "Nah rumah di Bali udah setahun ngga ditengok, dikasih tau banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yg harus diurus yg urgent," ungkap Ashanty.

Agar memastikan renovasi rumahnya berjalan lancar, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini pun memutuskan untuk tinggal di Bali lebih lama bersama Azriel, Arsy, dan Arsya. Sedangkan Anang Hermansyah dan Aurel akan bolak-balik Jakarta-Bali karena masih ada kegiatan yang tertinggal.

Berikut merupakan potret liburan Ashanty dan keluarga di Pulau Dewata dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Berkunjung ke Bali, Ashanty pun tak melewatkan kesempatan untuk pergi ke pantai.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian, wanita kelahiran 4 November 1984 ini juga mengunjungi Tirta Gangga di Karangasem.

4 dari 7 halaman

3. Tak melulu pantai, Ashanty juga menikmati pemandangan indah pegunungan di Kintamani.

5 dari 7 halaman

4. Potret Anang dan Ashanty di Desa Trunyan, tempat yang digunakan untuk meletakkan jenazah sebelum pelaksanaan upacara Ngaben.

6 dari 7 halaman

5. Potret Anang dan Ashanty di Desa Panglipuran, desa yang disebut paling indah di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Di Bali keluarga The Hermansyah ini juga menikmati Lava Tour kompak kenakan jaket berwarna ungu.