Sukses

6 Potret Terbaru Arnold Leonard, Pemeran Bisma di Sinetron ‘Mermaid In Love’

Walaupun sudah berusia 27 tahun, Arnold Leonard selalu berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love merupakan salah satu sinetron yang pernah menghiasi layar kaca pada tahun 2016. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Angga Yunanda, Syifa Hadju dan sederet artis papan atas lainnya ini juga pernah mendapatkan penghargaan SCTV Awards pada tahun 2016.

Selain pemeran utamanya, pemeran pendukung sinetron Mermaid In Love juga tentunya memberikan warna tersendiri untuk sinetron tersebut. Salah satunya adalah Arnold Leonard yang memerankan tokoh Bisma. Arnold Leonard juga pernah mendapatkan penghargaan aktor pendamping paling ngetop SCTV Awards 2016. 

Nama Arnold Leonard sendiri semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Bisma dalam sinetron Mermaid In Love tersebut. Aktor kelahiran 5 Agustus 1993 ini sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2011. 9 tahun berkecimpung di industri hiburan, Arnold sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Empat tahun berlalu setelah Mermaid In Love tayang perdana pada tahun 2016, penampilan Arnold Leonard semakin mencuri perhatian. Aktor berusia 27 tahun ini semakin macho dan memikat hati para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Arnold Leonard pemeran Bisma dalam sinetron Mermaid In Love, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam setiap penampilannya, Arnold Leonard kerap terlihat tampil dengan warna rambut berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Aktor kelahiran Lampung ini selalu sukses menyita perhatian walaupun sudah menginjak usia 27 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Empat tahun berlalu setelah Mermaid In Love tayang perdana pada tahun 2016, pesona Arnold Leonard semakin terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Arnold Leonard cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang terkesima dengan pesona aktor kelahiran 1993 ini.

7 dari 7 halaman

6. malang melintang sejak tahun 2011, pemeran Bisma dalam sinetron Mermaid In Love ini semakin memikat hati para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini