Sukses

Belum Menikah, Ini 8 Pesona Seleb Muda saat Perankan Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi menjadi publik figur memang kerap kali dituntut memiliki sikap profesional ketika menjalani pekerjannya. Terlebih lagi sebagai seorang aktor maupun aktris. Sebagai seorang yang bekerja sebagai pemain peran, mendapatkan tawaran memerani yang jauh dari sifat asli mereka adalah pekerjaan yang menantang. 

Salah satu yang sering ditemui sebagai seorang aktris adalah harus berperan dari apa yang tak belum pernah ia lakoni yaitu menjadi seorang ibu. Tak sedikit para aktris muda ini mendapatkan peran sebagai ibu padahal mereka belum menikah. 

Bahkan saat berperan sebagai ibu hamil, beberapa di antara mereka usianya belum genap 20 tahun. Meski begitu, para aktris cantik ini tetap sukses berperan sebagai ibu yang tengah berbadan dua. Agar tampak nyata, para seleb muda ini harus menggunakan bantalan perut untuk menunjukkan perut buncitnya.

Kendati demikian, para aktris muda cantik ini tetap cantik dengan 'baby bump'nya. Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret seleb muda perankan ibu hamil, Kamis (24/9/2020). 

 

 

2 dari 9 halaman

1. Bermain dalam sinetron Samudra Cinta, Cut Syifa yang berperan sebagai Intan tengah berbadan dua.

3 dari 9 halaman

2. Berusia 18 tahun, ini dia potret Haico Van der Veken saat berperan sebagai ibu hamil di sinetron Samudra-Cinta.

4 dari 9 halaman

3. Mantan kekasih Verrel Bramasta, Natasha Wilona juga pernah berperan sebagai ibu hamil di sinetron Cinta Karena Cinta.

5 dari 9 halaman

4. Amanda Manopo juga pernah berperan sebagai ibu hamil di sinetron Cinta Sebening Embun beradu peran dengan Ridwan Ghany.

6 dari 9 halaman

5. Potret maternity Nikita Willy dan Rezky Aditya saat bermain dalam sinetron Cinta Buta. Nikita terlihat cantik dengan baby bumpnya.

7 dari 9 halaman

6. Saat bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsinna berperan sebagai ibu hamil. Kala itu, Prilly masih berusia 17 tahun.

8 dari 9 halaman

7. Dalam film Dua Garis Biru, Adhisty Zara berperan sebagai ibu hamil. Saat syuting, mantan personel JKT48 ini harus menggunakan bantalan di perutnya.

9 dari 9 halaman

8. Beradu peran dengan Adipati Dolken, Mawar Eva berperan sebagai ibu hamil di film Teman Tapi Menikah 2. Mawar tetap terlihat memesona dengan perut besarnya.