Sukses

Menikah Sore Nanti, Ini 6 Potret Serell Thalib Calon Istri Taqy Malik

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Taqy Malik, pemilik nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik ini akan melepas status duda dengan menikahi wanita bernama Serell Thalib. Hal ini diketahui dari laman Instagram mantan suami Salmafina Sunan. 

Ia mengunggah gambar mengenai prosesi akad nikah yang akan diselenggarakan pada hari ini, Minggu (18/10/2020) sore ini pukul 15.20 WIB. Seperti tertulis dalam unggahan Taqy Malik, acara akad nikah akan dilangsungkan secara langsung melalui akun Instagramnya pukul 15.30 WIB. 

Pernikahan ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Taqy Malik. Sebelumnya, ia pernah menjadi suami dari Salmafina Sunan. Pernikahan keduanya bertahan selama 4 bulan, keduanya bercerai pada Februari 2018 lalu. 

Segera menikah sore nanti, tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Serell Thalib. Dilansir dari laman Facebooknya, diketahui calon istri Taqy Malik berasal dari Batam. Ia juga diketahui adik dari selebgram Mesya Thalib. Sama seperti sang kakak, wanita pemilik nama lengkap Serel Nadirah Thalib ini juga seorang selebgram.

Hinga saat ini akun Instagramnya sudah mencapai 50 ribu pengikut. Penasaran seperti apa potret sosok calon istri Taqy Malik? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Serell Thalib calon istri Taqy Malik, Minggu (18/10/2020)

 

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Serell Thalib, calon istri hafiz pemilik nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik ini.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman Facebooknya, diketahui wanita yang akrab disapa Serell berasal dari Batam.

4 dari 7 halaman

3. Wanita pemilik nama lengkap Serel Nadirah Thalib ini merupakan adik dari selebgram Meisya Thalib.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, calon istri pria kelahiran 1997 ini tak berhijab namun kini ia mantap berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Potret kompak Serell dan adik Taqy Malik, Wafiq Malik. Keduanya tampil kompak dengan baju berwarna merah.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang terekspos, Taqy Malik pernah memberi komentar saat Serell sedang live di Instagram.