Sukses

6 Momen Apes Beli Boneka di Online Shop Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Ekspektasi kadang tak seindah realita.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah saat ingin membeli suatu barang. Barang bisa dibeli menggunakan aplikasi online shop contohnya seperti membeli boneka. Di online shop, banyak sekali variasi boneka yang ditawarkan sehingga membuat para pembeli menjadi bingung mau memilih boneka yang mana. 

Namun, terkadang ekspektasi saat membeli boneka di online shop tak sesuai ekspektasi saat boneka datang ke rumah. Boneka yang datang bahkan membuat para pembeli kecewa. Alhasil, para pembeli ini sampai mengunggah foto boneka tak sesuai ekspektasi untuk mengekspresikan kekecewaannya.

Ketidakpuasan pembeli boneka di online shop ini membuatnya mengunggah foto boneka tak sesuai ekspektasi viral di media sosial. Unggahan boneka tak sesuai ekspektasi ini viral dan banyak yang memberikan respon kaget saat melihat boneka yang bikin kecewa tersebut.

Penasaran kan apa saja momen apes saat beli boneka di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat beli boneka di online shop, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, bonekanya malah kayak tubuh manusia lho.

3 dari 7 halaman

2. Kirain datangnya bakal ukuran besar, eh malah cuma segenggaman tangan.

4 dari 7 halaman

3. Boneka nya mungkin belum makan 5 hari.

5 dari 7 halaman

4. Ekspektasi terkadang tak seindah realita.

6 dari 7 halaman

5. Poninya kok beda banget sih?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, boneka yang kecil cuma punya tubuh doang dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.