Sukses

6 Spanduk Penjual Nasi Uduk Ini Bikin Geleng Kepala

Cara promosi penjual nasi uduk ini kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman sekarang banyak cara kreatif yang bisa dilakukan agar jualan laris manis di pasaran. Seperti yang dilakukan oleh para penjual nasi uduk yang menjadi sorotan berkat spanduk kocak di depan warung mereka.

Mulai dari spanduk yang menuliskan Choi Siwon pernah makan di sana hingga spanduk nasi uduk yang bikin geregetan karena tulisan gratis, menjadi bukti kreativitas para penjual nasi uduk patut diacungi jempol. Saking uniknya, spanduk penjual nasi uduk tersebut sampai viral di berbagai media sosial. 

Banyak yang tak menyangka penjual nasi uduk bisa memasang spanduk yang bikin geleng kepala. Postingan spanduk nasi uduk yang nyeleneh tersebut banjir komentar netizen. Netizen mengomentari dengan berbagai respon terkejut setelah melihat postingan spanduk nasi uduk.

Penasaran kan apa saja spanduk penjual nasi uduk yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk nasi uduk yang bikin geleng kepala, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis top Korea Selatan ternyata doyan nasi uduk ya.

3 dari 7 halaman

2. Sabar, jangan emosi dulu.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, maunya apa sih sebenarnya?

5 dari 7 halaman

4. Nasi uduk masak harganya sampai 7 juta dong.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu ayam goreng perawan itu kayak gimana?

7 dari 7 halaman

6. Penjual nasi uduk yang mengikuti perkembangan zaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini