Sukses

6 Potret Transformasi Glenca Chysara, Sudah Eksis Sejak Kecil

Glenca Chysara punya senyum manis sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Glenca Chysara, salah satu artis muda berbakat yang kini sering menghiasi layar kaca Tanah Air. Ia dikenal sebagai pemain sinetron, model sekaligus penyanyi berbakat. Selain itu ia juga merupakan keponakan dari aktris terkenal yakni Poppy Bunga. 

Kini namanya tengah menjadi perbincangan, sejak sukses membintangi sinetron terbarunya bersama Amanda Manopo, Arya Saloka dan Evan Sanders. Jadi aktris yang kini tengah digemari, tak heran jika kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan netizen. 

Remaja kelahiran 1995 ini cukup aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. Tak hanya berinteraksi dengan penggemar, ia juga beberapa kali membagikan potret masa kecilnya. Sejak usia muda, rupanya Glenca sudah aktif di atas panggung.

Penasaran parasnya saat masih kecil? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret transformasi artis Glenca Chysara yang sudah eksis sejak kecil dilansir dari akun Instagram pribadinya, Juamt (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Glenca Chysara merupakan aktris, penyanyi, dan peragawati kelahiran 14 Juli 1995.

3 dari 7 halaman

2. Ia merupakan putri dari pasangan Rudy Chysara dan Indah Syala.

4 dari 7 halaman

3. Sejak usia 12 tahun, Glenca sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika ia mewarisi bakat sang ayah dengan kerap tampil bernyanyi di beberapa kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki ketertarikan di dunia tarik suara, remaja berusia 25 tahun ini juga terjun di dunia akting.

7 dari 7 halaman

6. Belasan judul FTV dan sinetron sukses ia bintangi. Kini namanya tengah naik daun usai memerankan karakter antagonis lawan main Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini