Sukses

6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju, Elina Joerg dan Jennifer Coppen, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu selebriti muda, akting Syifa Hadju pun kerap mencuri perhatian netizen. Wanita kelahiran 13 Juli 2000 ini diketahui memulai karier di dunia akting dengan membintangi sinetron Bintang di Langit pada 2014 lalu. 

Tak hanya bermain sinetron saja, akan tetapi Syifa Haju juga kerap terlihat ikut bermain dalam film layar lebar ataupun web series. Terbaru, Syifa Hadju diketahui terlibat dalam syuting film berjudul Kisah untuk Geri.

Selama syuting, ia pun beberapa kali mengunggah foto maupun video bersama para lawan mainnya. Namun yang mencuri perhatian netizen ialah potret kebersamaannya dengan Elina Joerg serta Jennifer Coppen.

Terlibat dalam film bersama, keakraban ketiga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ketiga aktris muda ini beberapa kali mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit pula yang menganggap jika kedekatan Syifa Hadju bersama Elina Joerg dan Jennifer Coppen sudah terlihat bak sahabat sejak lama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Syifa Hadju dengan Elina Joerg dan Jennifer Coppen yang kompak banget, Selasa (15/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Unggahan foto Syifa hadju bersama Elina Joerg dan Jennifer Coppen di akun Instagramnya berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan ketiganya pun terlihat bak sahabat lama.

4 dari 7 halaman

3. Terlibat dalam sebuah film bersama membuat ketiganya terlihat begitu dekat.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama terjun di dunia hiburan, membuat ketiga aktris ini dekat satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan natural ketiga bintang muda ini pun sukses menjadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Syifa Hadju dan Elina Joerg pun pernah terlibat dalam sinetron Mermaid in Love. Dipertemukan kembali di sebuah film pun menjadikannya sebagai ajang reuni.