Sukses

6 Tulisan Tarik Dorong di Pintu Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan tarik dorong di pintu ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti tulisan ditarik dan didorong yang kerap dijumpai di pintu kafe, minimarket dan berbagai tempat lainnya. 

Ya, tulisan didorong dan ditarik memang kerap dijumpai di pintu. Tulisan tersebut ditempel di sana karena banyak orang yang malah mendorong pintu meski tulisannya ditarik. Kesalahpahaman tersebut berhasil membuat banyak orang geregetan.

Mulai dari tulisan peringatan dorong yang ngegas hingga tulisan tarik dengan pengulangan kata cukup banyak, menjadi bukti nyelenehnya tulisan tarik dan dorong di pintu. Saking nyelenehnya, tulisan tarik dan dorong ini sampai viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan tulisan kocak tarik dorong yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagi sumber, tulisan tarik dorong yang bikin geleng kepala, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingat ya pak bu, ditarik bukan didorong.

3 dari 7 halaman

2. Kalau dibilang dorong, dorong ya.

4 dari 7 halaman

3. Ngegas terus pantang mundur.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tau cara tarik pintunya bagaimana?

6 dari 7 halaman

5. Jadi yang benar gimana sih? Didorong atau jangan didorong?

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, tulisan tarik di pintu sampai dibikin dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini