Sukses

6 Potret Perubahan Wajah Vebby Palwinta saat Hamil Tua, Jelang Melahirkan

Mengintip perubahan wajah Vebby Palwinta yang kini masuki usia hamil tua.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk seleb cantik bernama Vebby Palwinta yang kini sedang hamil tua. Ya, usia kehamilan perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 sudah masuk trimester ketiga. Vebby pun juga sudah mengetahui jenis kelamin anaknya yakni laki-laki.

Masuki usia kehamilan jelang melahirkan, Vebby Palwinta kini fisik dan parasnya mulai berubah. Berat badan istri dari Razi Bawazier ini naik drastis dan pipi Vebby mulai chubby. Parasnya yang chubby ini memang hal wajar karena setiap ibu hamil akan alami perubahan bentuk wajah. 

Bila dibandingkan, foto Vebby Palwinta saat baru mengumumkan hamil dengan potretnya sekarang tentu akan terlihat jelas perbedaannya. Netizen pun pangling dengan perubahan wajah Vebby Palwinta dengan pipi chubbynya. Meskipun chubby, paras finalis Mamamia Show 2010 ini tetap menawan.

Penasaran kan dengan perubahan wajah dari Vebby Palwinta saat hamil tua? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, perubahan wajah artis Vebby Palwinta saat hamil tua, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vebby Palwinta mengumumkan kehamilan pada Agustus 2020. Saat itu istri Razi Bawazier sudah masuki usia kandungan 4 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Saat masuki usia kehamilan 5 bulan, perut Vebby Palwinta perlahan terlihat buncit.

4 dari 7 halaman

3. Perutnya yang membuncit membuat Vebby Palwinta tak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Pipi Vebby Palwinta juga terlihat chubby saat ia pamer baju bayi untuk buah hatinya kelak.

6 dari 7 halaman

5. Saat masuki usia kehamilan trimester ketiga, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier sudah mengetahui jenis kelamin bayinya yakni laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Kini jelang melahirkan, pipi Vebby Palwinta semakin chubby dengan perut juga semakin membuncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini