Sukses

Rumah Tangga Diisukan Retak, Ini 7 Momen Manis Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama artis Jane Shalimar menjadi perbincangan publik. Pasalnya belum setahun menikah, rumah tangganya dengan Arsya Wijaya dikabarkan retak. Bahkan bintang sinetron Padamu Aku Bersimpuh itu disebut sudah hampir sebulan tak pulang ke rumah suaminya di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Arsya Wijaya. Terakhir, Jane izin meninggalkan rumah untuk keperluannya menjadi tim sukses salah satu calon kepala daerah. Saat ditelusuri, rupanya Jane Shalimar tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Pasangan yang menikah pada Februari 2020 ini juga telah menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Menurut kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah mengungkapakn bahwa Jane Shalimar telah resmi bercerai secara agama dengan Arsya Wijaya. Wanita kelahiran 1980 itu telah ditalak sebanyak tiga kali oleh suaminya.

"Saudara Cecep (Arsya Wijaya) sebagai suami sudah melontarkan talak tiga kali pada klien kita. Tentunya ini sudah menjadi putus hubungan suami istri antara Jane Shalimar dengan saudara cecep secara Islam," tuturnya Ramdhan Alamsyah, Jumat (25/12/2020).

Sebelum rumah tangganya kandas, selama ini Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tampak harmonis. Berikut 6 momen manis Jane Shalimar dan Arsya Wijaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/12/2020).

2 dari 8 halaman

1. Jane Shalimar dan Arsya Wijaya menikah pada 20 Februari 2020.

3 dari 8 halaman

2. Selama ini keduanya pun tampak harmonis di berbagai kesempetan.

4 dari 8 halaman

3. Arsya Wijaya pun memberi kejutan manis untuk Jane Shalimar, romantis banget.

5 dari 8 halaman

4. Belum genap setahun menikah, kabar pernikahan keduanya diterpa isu miring.

6 dari 8 halaman

5. Rumah tangga wanita 40 tahun ini dan sang suami dikabarkan kandas di tengah jalan.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan Jane Shalimar sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh Arsya Wijaya.

8 dari 8 halaman

7. Kini potret kebersamaan mereka dengan anak-anaknya pun jadi momen kenangan manis.