Sukses

6 Harga Barang Diskon 0% Ini Bikin Mikir Keras

Diskon 0% malah bikin bingung pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti harga diskon 0% yang bikin para pembeli bingung setelah melihat harganya.

Mulai dari diskon 0% all item hingga harga normal tak berubah walaupun didiskon, menjadi bukti nyelenehnya harga diskon 0%. Banyak yang mikir keras kenapa harga yang tak berubah tetap ditulis diskon. Harga diskon 0% yang nyeleneh ini berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tulisan harga diskon 0% sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, harga diskon 0% itu malah menjadi sorotan netizen sehingga viral. Netizen hanya bisa terheran-heran membaca tulisan diskon 0% tersebut.

Penasaran kan dengan harga diskon 0% yang bikin mikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga diskon 0% yang kocak dan bikin mikir keras, Jumat (8/1/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mumpung diskon 0%, yuk serbu!

3 dari 7 halaman

2. Harga normal dan setelah diskon tak ada bedanya ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang tahu fungsi dari Rp 8 ribu dicoret itu apa?

5 dari 7 halaman

4. Kalau enggak fokus, bisa enggak sadar nih kalau harganya tetap.

6 dari 7 halaman

5. Lumayan harga HP nya berkurang Rp 1.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, harga 3 barang bisa-bisanya kompak diskon 0%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini