Sukses

6 Potret Kebersamaan Oppie Andaresta dan Putranya, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Oppie Andaresta tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga publik. Meskipun sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan, namun tembangnya yang bertajuk Single Happy masih banyak diputar oleh masyarakat terlebih lagi bagi para kaum jomblo.

Sejak menikah denganĀ Kurt Kaler pada tahun 2000, rumah tangga wanita kelahiranĀ 20 Januari 1973 ini jauh dari kabar miring. Keduanya pun selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Diketahui bahwa dari pernikahannya dengan Kurt, Oppie dikaruniai seorang putra yang bernama Kai Matari Bejo Kaler. Lahir pada tahun 2007, kini remaja yang akrab disapa Kai Bejo ini sudah beranjak dewasa. Wajahnya pun banyak mencuri perhatian warganet.

Seperti apakah potret kebersamaan Oppie Andaresta dan putranya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (12/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Kurt Kaler pada tahun 2000, Oppie Andaresta dikarunai satu orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Setelah cukup lama menantikan buah hati, akhirnya Kai Matari Bejo Kaler lahir pada 20 Juli 2007.

4 dari 7 halaman

3. Kini, putra sematawayang dari pelantun tembang 'Single Happy' ini telah beranjak dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, paras dari Kai Bejo pun jadi sorotan..

6 dari 7 halaman

5. Berdasarkan penuturan Oppie, kini ia sudah merasa kalah tinggi dan kalah jago berbicara bahasa Inggris dari putranya ini.

7 dari 7 halaman

6. Potret harmonis keluarga Oppie Andaresta yang kompak mengenakan baju batik parang berwarna biru pastel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS