Sukses

Pernah Saling Sindir, Kisah Wanita Balikan dengan Mantan Ini Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu unik dan sulit ditebak. Setiap pasangan mempunyai cara tersendiri bagaimana mempertahankan hubungan dan membuat setiap pasangan selalu bertahan walaupun berada dalam fase bosan sekalipun. Tak jarang pula seseorang akan membagikan cerita cintanya yang unik di laman media sosial miliknya.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan cerita cintanya bersama sang kekasih yang dimana ia pernah putus sampai saling sindiri dan lost contact. Memperbaiki suatu hubungan yang sebelumnya sudah retak memang tidaklah mudah, namun jika memang ia adalah jodoh pasti akan datang di waktu yang tepat.

Cerita cinta seseorang yang akhirnya menikah dengan musuh ataupun teman lama yang sebelumnya tidak pernah saling bertegur sapa memang banyak, salah satunya adalah cerita yang dibagikan oleh pemilik akun @artdvv. Bahkan media sosial menjadi wadah untuk seseorang saling bertukar cerita ketika mempunyai cerita cinta yang sama.

Video viral tentang cerita cinta seorang wanita yang balikan dengan sang mantan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @artdvv pada Selasa (12/1/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Wanita yang Balikan dengan Mantan

Putus nyambung dalam suatu hubungan adalah suatu hal yang biasa dan kerap terjadi. Tak jarang pula pasangan kekasih yang pada akhirnya balikan dengan ragam alasan yang berbeda. Apalagi jika hubungan sudah dirajut bertahun-tahun dan harus selesai di tengah jalan, rasanya sangat disayangkan jika tidak diperbaiki.

Uniknya, ada pasangan yang balikan setelah pernah saling sindir di media sosial dan lost contact selama beberapa bulan. Setelah putus, dua hal tersebut memang kerap terjadi. Dilandasi dengan kekecewaan, tak heran jika masing-masing memilih untuk menjauh dan tidak lagi saling berhubungan. Namun, perihal jodoh tak ada yang tahu. Sejauh apapun mencoba untuk menghindar, akan ada jalan jika memang mantan tersebut yang terbaik.

Seperti cerita yang dibagikan oleh pemilik akun @artdvv yang membagikan cerita cinta yang pada akhirnya balikan dengan mantan setelah pernah putus bahkan saling sindir hingga lost contact satu sama lainnya. Namun melalui unggahan TikToknya ia menjelaskan bahwa akhirnya ia balikan dengan sang mantan dan tak pernah menyangka bahwa hubungannya dengan kekasih berlanjut.

"masi ga nyangka😭 @sadewa_29 #fyp #fypシ" tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya pada (2/1/2021).

@carisiapasih

masi ga nyangka😭 @sadewa_29 #fyp #fypシ

♬ original sound - areta - reta

Dalam video tersebut sang pemilik akun menjelaskan bahwa ia sudah putus dengan sang kekasih selama 3 bulan. Sang pemilik akun juga menambahkan bahwa ia pernah saling sindir di media sosial sampai saling block media sosial masing-masing.

Lost contact terhitung sejak putus ditambah dengan pernah saling sindir dan sampai musuhan, dalam benak tentunya sulit untuk memperbaiki hubungan tersebut. Namun dalam video yang diungggahnya, sang pemilik akun menjelaskan bahwa ia akhirnya balikan dengan sang mantan.

Melalui video yang sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali ini sang pemilik akun menambahkan bahwa ia selalu menyempatkan untuk membaca Al-Fatihah di sepertiga malam jika ia rindu dengan sang mantan. Dari kisah tersebut tentunya memberikan bukti bahwa kekuatan doa itu ada. Video yang tersebut bahkan menuai ragam komentar dari warganet yang dimana tak sedikit warganet yang menuturkan bahwa ingin balikan dengan mantan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. 4 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar, bahkan video tersebut sudah dibagikan hampir 2000 kali. Bahkan video tersebut mendapatkan 130 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak heran jika video tersebut menjadi viral, pasalnya tak sedikit orang yang relate dengan kisah tersebut setelah putus dengan kekasih.

"Gw cuma mau dia balik dengan versi yang lebih baik menurut Allah, bukan karena dia kangen." tulis Emree.

"SEJAUH APAPUN KAMU MELANGKAH KALAU KAMU RUMAHNYA PASTI BAKAL BALIK :) GADA YG MUSTAHIL JIKA BERSAMA DENGAN DOA SEMANGAT YA." timpal A r i e s.

"Gw gamau balikan, tapi gw pengen dia sadar, kalau cewe yang bener2 sayang sama dia dulu itu adalah gw! Karena gw gamau dia salah pilih cewe :'" imbuh bibil.

"aku gamau munafik :( aku pengen balikan :( tapi sepertinya dia sudah bahagia dengan pilihannya:(." komentar agni laili.

"YaAllah sama bgt pliss aku juga pake cara itu, lostcontact udh 5/6 bulan skrg balik lagi." tambah 15januariAkuUltah disertai dengan emot menangis.