Sukses

6 Chat Gombal Minta Balik HP ke Pasangan Ini Bikin Baper

Lagi viral, chat gombalan yang meminta sang pacar untuk membalik HPnya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti membagikan konten tangkap layar chat gombalan romantis untuk kesayangan.

Chat gombalan romantis ke pacar yang lagi viral yakni gombalan yang menyuruh sang pacar untuk membalik HP nya. Ya, ada pesan romantis yang bisa dibaca jika membalikkan layar HP. Mulai dari 'i love you' hingga 'i miss you' menjadi kata-kata romantis yang bikin hati berbunga-bunga.

Saking romantisnya, chat gombalan suruh pacar balik HP ini viral di media sosial. Siapa sangka, tangkap layar chat yang romantis tersebut menjadi sorotan netizen. Banyak netizen hanya bisa senyum-senyum sendiri setelah membaca chat romantis tersebut.

Penasaran kan dengan chat gombalan suruh balik HP ke pacar yang bikin baper? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gombalan suruh balik HP ke pacar yang bikin baper, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. I love you too~

3 dari 7 halaman

2. Pengen ngegombal, eh yang digombalin pahamnya lama.

4 dari 7 halaman

3. Kangen-kangenan nih ye~

5 dari 7 halaman

4. Ciye yang senyum-senyum sendiri ciye.

6 dari 7 halaman

5. Yah, pengen ngegombal suruh balik HP malah ketahuan duluan.

7 dari 7 halaman

6. Duh, meleleh banget nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini