Sukses

5 Potret Terbaru Ponari 'Dukun Cilik', Kini Sudah Jadi Ayah

Ponari yang dikenal sebagai Dukun Cilik dikaruniai bayi perempuan pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan dukun cilik Ponari yang sempat viral beberapa tahun lalu? Nama Ponari sendiri sempat mencuri perhatian publik sekitar 2009 lalu. Pasalnya, ia digadang-gadang dapat mengobati seseorang dengan sebuah batu yang dipegangnya.

Bahkan, sejak viralnya pengobatan dengan batu petir tersebut yang dicelupkan ke dalam air, banyak pula masyarakat yang berbondong-bondong datang ke kediamannya di Jombang, Jawa Timur. Hal ini pun membuat kediaman Ponari ramai oleh pasien yang datang dari jauh hingga luar kota.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Ponari yang juga dikenal sebagai dukun cilik tersebut baru saja dikaruniai anak pertama. Ponari telah menikahi kekasihnya Aminatuz Zuroh yang kabarnya meluas pada 1 Agustus 2020 lalu secara sederhana karena adanya pandemi.

Kini, Ponari pun telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah dari bayi perempuannya yang lahir pada 9 Januari 2021 lalu. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Ponari sang dukun cilik yang telah menjadi seorang ayah, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ponari dan sang istri kini tengah berbahagia usai dikaruniai seorang putri.

3 dari 6 halaman

2. Potret Ponari yang tengah menggendong sang anak pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 6 halaman

3. Sebelumnya, pernikahan Ponari dan Aminatus Zuroh pun sempat mencuri perhatian publik.

5 dari 6 halaman

4. Pasalnya, tak sedikit pun yang menyangka jika sang dukun cilik yang pernah viral telah memiliki kekasih bahkan melangsungkan pernikahan.

6 dari 6 halaman

5. Potret pernikahan keduanya pun sempat menjadi sorotan dan viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini