Sukses

Viral, Wanita Ini Dapat Hadiah Buket Uang Rp 80 Juta Bikin Iri Warganet

2 tahun yang lalu, wanita ini mendapatkan buket uang senilai Rp 80 Juta dan baru sempat membongkarnya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk orang yang terkasih, pada umumnya orang-orang akan berusaha untuk memberikan hadiah yang terbaik dan spesial. Terlebih lagi bagi para pria yang ingin menyenangkan kekasihnya dengan cara romantis.

Jika pada umumnya wanita sangat senang dengan hadiah berupa buket bunga ataupun coklat, saat ini hadiah-hadiah tersebut pun sudah mulai mengalami perkembangan. Seperti halnya buket dalam banyak bentuk seperti uang, coklat, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini viral di kalangan warganet tentang seorang wanita yang menerima buket uang senilai Rp 80 Juta sebagai hadiahnya. Hal ini pun menuai beragam respon di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat buket uang Rp 80 Juta

@isa21111

2TH LALU DIKASIH HADIAH 80JT, ditonton sampe habis ya #😂 #fyp #fypシ #foryoupage #GoyangAsliIchitan #AksiEnergimu #lazada #shopee #tiktok #pengen #😭

♬ DJ Cantik Always Isak Danielson - Wahyu Hidayatt

Dilansir dari akun TikTok @Isa21111 pada Selasa (19/1/2021), ia menceritakan bahwa dua tahun yang lalu ia menerima buket uang senilai Rp 80 Juta. Meski telah lama menerimanya, namun ia baru sempat membongkarnya sekarang.

Buket berukuran besar tersebut terdiri dari lembaran uang pecahan Rp 50 Ribu dan Rp 100 Ribu. Isa mengaku bahwa ia cukup kesulitan dalam membongkarnya karena jumlahnya yang sangat banyak.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang diunggah oleh akun @Isa21111 ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini diunggah, video tersebut telah diputar sebanyak 3,3 Juta kali oleh warganet TikTok dan menimbulkan beragam respon.

"Buket paling wangi menurut gue ya buket uang," tulis akun @wulandari

"Jadi maksudku kalo ditanya sukanya dikasih coklat atau bunga, gue pilih bunga, maksudnya ya bunganya yang kayak gini ya bambang," tulis akun @deswiti

"Bongkarnya bisa ampe 7 hari 7 malem kalo kadonya bentukan kayak gitu risho deh gue, ikhlas lahir batin," tulis akun @vitri nana

"Yaampun kapan gue dapet yang kayak gini yaaaaaa, sholawatin dulu kali yaa," tulis akun @Marchgreetea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini