Sukses

Viral, Paket Berisi Ular King Kobra Lepas saat Pengiriman Ini Bikin Kaget

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ada sebuah unggahan viral dalam media sosial Facebook mengenai ular yang lepas saat hendak dikirim melalui jasa kurir. Ular yang berjenis King Kobra ini lepas dari dalam paket karena hanya dikemas menggunakan kardus.

Kejadian viral ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Sandias Novetarius, Sabtu (16/1/2021). Sampai saat ini unggahan tersebut pun telah diunggah ulang oleh berbagai media sosial dan menjadi perbincangan.

Dalam videonya, terdengar orang yang melihat ular tersebut lepas berteriak. Rencananya ular tersebut akan dikirim melalui jasa kurir dari Semarang menuju Surabaya.

Berikut ulasan paket berisi King Kobra lepas yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (19/1/2021)

2 dari 3 halaman

Banyak netizen yang menyayangkan cara mengemas ular tersebut

King Kobra merupakan ular yang sangat berbisa. Apabila sang kurir sempat dipatuk tentu saja bisa mengancam nyawa.

Melihat king kobra tersebut hanya dikemas menggunakan kardus biasa, banyak netizen pun menyayangkannya dan harusnya menggunakan kandang plastik atau minimal tupperware.

Pasalnya, bukan saja keselamatan kurir yang bisa terancam jika ular tersebut lepas, akan tetapi king kobra itu juga bisa mati saat proses pengiriman.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Banyak orang pun menyayangkan cara pengirimnya saat mengemas ular tersebut. Harusnya dapat lebih berhati-hati agar ular tersebut tidak dapat lepas. 

"Lah emang pas mau kirim barang gitu di bolehin ngirim gituan? Kan ngeri klo lepas gitu" tulis akun @y0u_see.me

"Ngirim jalur akhirat ini mah nyampe kaga mati iya" tulis akun @saputri.amelia

"tes nyali abang kurir" tulis akun @itsmepabloo